Ini Lho Yang Dijual Hawker Campina



PT. Campina Ice Cream Industry merupakan salah satu produsen es krim skala nasional yang berkantor pusat di Bandung dengan didukung pabrik yang modern di Surabaya.

Anak perusahaan Ultra Jaya ini bermitra dengan penggiat wirausaha membentuk agen penjualan bicycle unit es krim Campina atau dikenal dengan agen penjualan keliling es krim Campina.

Pedagang keliling es krim Campina yang di kenal dengan sebutan Hawker Campina ini menyajikan ke konsumen dua pilihan jenis es yaitu es krim stick dan es krim colet.

Es Krim stick antara lain dengan nama Petit Grape, Petit Cocomix stick, Fantasi jeruk, Fantasi Apel, Tropikana Coklat, Hula hula kacang hijau, spongebob cup, Petit cocomix cup, spongebob stik dan heart. Harga es krim stick ini bervariasi tergantung produknya.

Es krim Colet atau es krim timbo merupakan es krim yang disajikan boleh Hawker dengan mengunakan krupuk cone nyang higinies dan enak atau menggunakan cup. Harga es krim cone Rp. 2.000 dan es cup Rp. 3.000 - 4.000.

Harga sangat terjangkau dengan jaminan enak, lezat, bergizi dan higinies.

Belilah produk es krim yang keliling karena anda tinggal tunjuk sesuai selera dan tentunya kami langsung ada di depan anda.

Terima kasih

Komentar